Keunikkan Yang Terjadi Pada Mesin Pencari Google

Hai Para Pengunjung ... kali ini saya membuat postingan tentang Keunikkan Yang Terjadi Pada Mesin Pencari Google. beberapa tahun lalu, ketika saya mencari informasi di internet, saya tidak sengaja menemukan artikel semacam ini, sayapun penasaran dan saya ikut mencoba mengetikkannya di kotak pencarian google, ketika saya mencoba memasukkan text pada kolom pencarian, misalnya kata " ASKEW " dan yang terjadi adalah tampilan layar browser terlihat miring, selain dari itu, masih ada beberapa keunikkan lainnya.

Berikut adalah Keunikkan Yang Terjadi Pada Mesin Pencari Google

Do a barrel roll

Cukup masukan kata “do a barrel roll” (tanpa tanda kutip) di pencarian Google kemudian tekan enter. Tampilan layar browser Anda akan berputar.Coba bayangkan halaman google berputar 360°. Dari pada kita banyangin lebih baik kita coba ketikan “Do a barrel roll” pada kolom pencarian google. Tunggu sesaat makan google akan menunjukan keunikannya, halaman google akan berputar sebesar 360° sampai kembali seperti semula.

Zerg rush

silahkan ketik kata “zerg rush” (tanpa tanda kutip) pada pencarian Google dan tekan enter. Sesuatu akan berjatuhan. Lalu anda tunggu sebentar dan lihat apa yang terjadi selanjutnya.

Askew

Ketik kata “askew” atau "tilt" (tanpa tanda kutip) dan tekan enter. Tampilan layar browser Anda akan miring ke kanan.

Tilt

Efek yang ditampilkan dari kata “tilt” adalah kebalikan dari “askew”, yaitu kemiringan pada layar browser ke arah kiri.

Answer to life the universe and everything

Ketika Anda tuliskan kata “answer to life the universe and everything” (tanpa tanda kutip) , maka akan muncul gambar tampilan kalkulator dengan hasil hitungan 42. Apa ya kira-kira artinya?

Google sphere

Jika Anda masukan kata “google sphere” (tanpa tanda kutip) kemudian klik tombol i’m feeling lucky/saya lagi beruntung, maka pecarian google akan menjadi kacau dan memiliki efek 3 dimensi. Anda bisa sedikit bermain-main dengan menggerakan cursor mouse di area 3 dimensi tersebut.

Google Kalkulator

Google kalkulator ini bisa juga sobat gunakan untuk alat berhitung hehe, cukup ketik "5+8" di pencarian google untuk penjumlahan  nanti akan muncul hasilnya. Bisa juga sobat ganti tanda '+' dengan :(pembagian) atau -(pengurangan) atau *(perkalian)

Google Underwater

Sesusai namanya, Google underwater ini memiliki tampilan layaknya seperti di dalam air ada ikan, yang ini juga lumayan keren button google nya terambang2 hehe, mau tau bagaimana tampilannya, langsung aja kunjungi http://elgoog .im/   underwater/

Atari breakout

Keunikan google mulai tampak aneh disini coba ketikkan “Atari breakout” pada kolom pencarian setelah itu anda pilih menu image dan tunggulah sesaat maka anda akan menemukan sebuah permainan klasik yang tiba-tiba muncul tanpa anda ketahui hebatnya bisa dimainkan dan lumayan asik. Ntah apa yang dipikirkan para admin tapi ini unik.

Zerg Rush

Coba ketikan “Zerg Rush” pada kotak pencarian google. Keunikan google yang satu ini lumayan aneh karena google menghancurkan kalimat-kalimat yang tertera pada halamannya sendiri menggunakan beberapa lingkaran – lingkaran kecil yang bermunculan dari atas halaman google. Kemudian mereka turun secara bersamaan menghancurkan setiap kalimat pada halaman google sampai semuanya hilang lalu mereka membentuk dua huruf “G”, yang berarti Good Game. Ntah apa artinya ini juga bisa dibilang unik.

Elgoog.im

Google terbalik, pernahkah anda berfikir google akan terbalik seperti dicermin? Pasti tidak bukan. Nah keunikan yang terakhir dengan mengetikan elgoog.im pada halaman pencarian browser anda, bukan pencarian google. Setelah itu google akan memunculkan halaman terbalik, lalu coba ketikkan kata yang anda inginkan pada kolom pencarian google, maka hasil pencariannya juga akan terbalik.

Keunikkan Yang Terjadi Pada Mesin Pencari Google

Sumber :

blogseon.blogspot.co.id/2015/06/10-keunikan-google-yang-jarang.html
sharelocks.blogspot.co.id/2015/07/5-keunikan-seacrh-engine-google.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar