Defenisi | Arti Atau Pengertian Bisnis Properti

Pengertian Bisnis Properti

Hai Sob ... Sory Gue Baru Nongol Lagi,  Terlalu sibuk di dunia offline jadi gak sempat keurus deh web ini :D, Pada kesempatan kali ini saya ingin membuat postingan tentang pengertian Bisnis Properti. Bisnis Properti ini sebagai tabungan atau investasi properti yang anda miliki juga bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan.

Untuk lebih jelasnya langsung aja di baca sampai di bawah yah sob, penjelasnya tuh lebih jelas kalau dibaca sampai kebawah.

Sebelumnya kami akan memberitahu apakah properti itu. Properti adalah harta berbentuk tanah & gedung beserta sarana dan prasaranan yang menggambarkan elemen yg tdk terpisahkan pada tanah & gedung yang dimaksudkan. Ringkas nya, pengertian properti merupakan tempat milik beserta bangunan. Berarti bisnis properti merupakan bisnis yang mengacu pada tanah atau bangunan yang berdiri diatasnya.
Saat menjalankan bisnis properti terkandung beragam orang yg terikat dgn bidang usaha properti. Orang-orang itu dianataranya; pemerintah, pengguna, penyumbang / pemilik modal. Ke-empat unsur itulah yang selalu ada dalam bisnis properti.
Sebagai gambarannya adalah, pemerintah di dalam bisnis properti merupakan sebagai pihak yang mengeluarkan tata tertib dan melaksanakan monitoring terhadap bisnis properti yang di laksanakan di wilayah hukumnya. Pengguna adalah orang yang memiliki hak untuk kepemilikan sebuah properti dan memiliki sertifikat terhadap kepemilikannya tersebut. Pemilik modal / penyumbang merupakan bagian yang membantu dengan membiayai bisnis yang sedang berlangsung. Dengan unsur-unsur inilah maka bisnis property bisa terjadi.
Contohnya : Pengguna membeli atau memiliki sebuah rumah tanah di wilayah tertentu yang sudah memiliki sertifikat resmi dari pemerintah. Selanjutnya pengguna menyewakan atau menjual kepada pihak penyumbang atau pemilik modal.

Demikian Pembahasan tentang Pengertian Bisnis Properti

sumber :http: //bisnispropertiindonesia.blogdetik. com/2014/08/11/pengertian-bisnis-properti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar