Arti, Istilah Pengertian Newbie

mungkin teman teman disini sering mendapatkan kata tentang Newbie/ atau Nyubi, seperti yang sering anda baca di internet atau di sosmed, misalnya seperti

"saya newbie gan, mohon di ajar yah bagaimana cara memainkan keyword"
"saya gak tahu  gan  karena saya newbie, maaf gak bisa membantu"
"tolong bantuannya bro, saya newbie"
"saya juga newbie bro"
"maaf saya tanya karena saya newbie"

oh yah, sekarang apa sih itu Newbie ? jadi newbie itu ialah istilah seorang pemula atau pendatang baru dalam suatu kegiatan atau profesi, penggunaan secara umum merujuk pada seorang pemula atau pengguna baru  komputer, sering mengenai aktivitas internet seperti pemain game online atau pengguna baru linux , atau blogger baru yang masih butuh belajar
dan saya juga disini newbie karena masih belajar, meskipun saya udah lama blogging tapi saya merasa saya masih newbie

Demikian Postingan Tentang Arti, Istilah Pengertian Newbie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar